1. Papering vs Sound Editing. #sabtugabut

     
  2. Luka-luka masa lalu~

     
  3. #gabutindah

     

  4. crescenthemum:

    Berpengharapan sama manusia emang kesalahan paling tolol yang diulangi berkalikali tapi ga ngerasa salah juga

     

  5. rufisa:

    Aku menghadiahi diriku sendiri sebuah pelukan. Karena beban telah kuizinkan menempati ruang pada bahuku yang tak begitu lebar ini. Kusajikan segelas minuman, terbuat dari perasan air mata yang sudah berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun kusimpan. Tinggal ditambah gula, maka manislah. Sayangnya aku…

    :’)

     
  6. Ini Pak Camin & bajajnya yang nemenin gue @frdlla @florahutrie @cindyrachels keliling Jakarta. Makasih Pak Camin :) #ngebolang #Jakarta #KotaTua

     
  7. Selamat pagi dari beruang kesayangan~ #bahagiaitusederhana #sehatjugasederhana #sabtuindah

     

  8. Lari.

    Aku. Saya. Beta. Ane. Aing. Gue pangen lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. Berapa dah tuh huruf i nya.

    Bukan, bukan lari dari kenyataan kok. Tapi beneran lari, pake kaki. Lari.

    Udah lebih dari sebulan nih. Gue pengen banget bisa lari-lari. Sebenernya sekarang bisa jalan normal gapake pincang itu udah alhamdulillah banget. Tapi jujur sik, kalo ngeliat orang lari tuh iri juga. Pengen ikutan lari. Tapi kalo gue lari ntar kakinya sakit lagi.

    Dari akhir februari sampe sekarang april nih kaki emang ajaib banget dah. 3 minggu awal gue rasain sakitnya itu behh… sakit bro sakit. Trus gue pulang ke rumah karna emang libur semester. Trus diobatin alias diurut gitu dah. Elaah itu pas diurut gue teriak-teriak sampe nangis bro. Kaki kayak dipatahin rasanya. Trus mulai membaik sik, tapi ya itu dia, sampe sekarang belom bisa lari. Tapi udah bisa jalan normal kok.

    Pas awal-awal sakit tuh rasanya pengen banget mamas gua yang nan jauh di sana ada di samping gua. Lah, malah jadi keinget tragedi jempol gue hahahaha. 3 minggu awal sakit tuh gua masih di Jababeka. Iya, masih ngampus menjelang UAS. Makanya gua balik ke hometown alias Lampung nya pas udah kelar ujian.

    Awalnya tuh sempet dibawa ke klinik sama room mate gue dan ortunya room mate gue. Sebut saja room mate gue itu tika. Sempet cek darah trus dikasih obat gitu. Tapi obatnya ga ngefek banyak ke gua. Tapi untung ada si tika sama ortunya yang nolongin gue. Trus hari-hari selanjutnya yang bantuin gue, nemenin gue, sekaligus ngerawat gue itu kita sebut saja dea. Dea ini nih yang beliin gue makan, ngambilin air buat ngerendem kaki, dan macem-macemlah. Banyak, capek ngetiknya. Setelah gue pikir-pikir. Mungkin semesta sama Tuhan berkonspirasi ngebikin emaknya dea ngelarang dea pulang ke Lampung buat ngejagain gue. Cieeee banget dah hahahahahahahahaha mau muntah ngetiknya. Disgust but true. Azeeek.

    Trus pas di Lampung yang ngurusin gue siapa lagi kalo bukan super women yang Tuhan ciptain istimewa buat gue, emak gue. Emak gue masakin lauk sama nasi buat gue. Ngolesin kaki gue pake parutan kencur. Ngambilin nasi, nanyain mau makan apa trus beliin di pasar trus masakin buat gue. Trus pas malem kapan dah gue lupa. Pas emak gue lagi ngolesin kaki gue pake jamu alias kencur sama garem, gua pandangin emak gue dalem-dalem. Gue tahan napas beberapa detik. Gue tahan aer mata gue supaya ga netes. Malem itu, ga ngerti apa yang gue rasain, nyampur semuanya jadi satu. Mata lelahnya. Kaki kecilnya. Warna-warni rambutnya perpaduan antara item, putih, pirang dikit. Keriput di wajahnya. Gue pandangin emak gue dalem-dalem. Gue tumbuh setiap harinya. Gue tumbuh jadi manusia yang gue pikir gue juga gatau mau jadi apa. Tapi juga ada satu hal absolut yang ngiringin gue tumbuh; bahwa ortu gue juga bertambah tua. Dan waktu gue semakin terbatas. Batas yang ga pernah bener-bener terukur, terkira. Batas yang ga pernah bener-bener gue tau. Gue sayang emak gue.. Babe gue juga. Gue sayang babe gue..

    Jeng-jeeeeeng..
    Yaa trus gitu dah. Sekarang intinya udah bisa jalan normal. Tapi ya itu, belom bisa lari. Gowes sepeda udah mayan bisa sik. Alhamdulillah yak.. semoga gue cepetan bisa lari. Aamiin.
    Bantuin doa yaak :’D

     
  9. It’s been more than a month. #kakiajaib #kakicepetsembuh #windamaulari

     
  10. Almond Crispy Cheese-Green Tea‚ô• (at President University Student Housing)